never ending of learn

.
Home » , , » kilas balik 2012(Januari-Februari)

kilas balik 2012(Januari-Februari)

Written By asmuni haris on Wednesday, January 16, 2013 | 7:24 AM

Alhamdulillah 2012 telah selesai,


dan sekarang sudah pertengahan januari 2013. Saya merasa akhir-akhir ini waktu terasa semakin cepat, detik-detik berganti menit, menit berganti jam, jam bergati hari, kemudian tanpa terlalu disadari sudah berganti bulan dan tahun.

Setelah coba saya renungkan dan ingat-ingat kembali, ada beberapa kejadian penting dan berarti yang telah kulalui ditahun 2012. Yang pertama dan yang paling utama adalah berakhirnya gelar mahasiswa S1 UNSRI dengan diwisudanya saya pada bulan Maret 2012, alhamdulilah… Jika melihat ke 2 bulan sebelumnya, maka moment-moment puncak ketegangan sebagai mahasiswa S1 ada pada saat itu.

Januari 2012,

sudah sekitar 10 bulan status sebagai laboran praktikum di FASILKOM UNSRI dengan kewajiban mengajar beberapa praktikum dengan sebaik-baiknya. Saat itu juga semakin panas dingin untuk mengejar target agar segera sidang Tugas Akhir(TA) 2 setelah berhasil melalui sidang TA 1 pada bulan Desember 2011, mulai dari revisi laporan, revisi kode program, “ngejar” dosen pembimbing, ngurus administrasi sidang ini-itu. Dan benar kata orang bijak sesuai dg panduan agama, setelah kita berusaha dengan optimal sesuai kemampuan kita dalam menghadapi masalah-masalah yang ada tetapi tetap juga belum berhasil diselesaikan, maka selanjutnya harus ada rasa pasrah menyerahkan segala solusi masalah-masalah tersebut pada-Nya, melalui ke-Esa-an dan cara-Nya, dari jalan yang tidak diduga-duga dan cara yang tidak disangka, insyaAllah pertolongan akan muncul. Singkat cerita segala macam permasalahan, syarat dan kewajiban semuanya terpenuhi, dan pada bulan Februari saya sidang TA 2 dan alhamdulillah lulus untuk kemudian pada bulan Maret 2012 akan diwisuda edisi 102 UNSRI.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. asmuni haris - All Rights Reserved
Template Created by : Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger